Jumat, 21 September 2007

Info Speedy

Selamat Datang..........
Terima kasih atas kunjungan anda
Speedy merupakan produk internet yang di lahirkan oleh perusahaan telekomunikasi yang sudah tidak asing lagi bagi telinga kita. PT Telkom (yang lebih akrab dipanggil dengan telkom. Untuk menyikapi kebutuhan dan era internetisasi maka internet speedy di luncurkan pada bulan mei di kota raja tenggarong. Respon maniak internet (netter) memang luar biasa di kota tenggarong. Sebelum kita mulai membicarakan mengenai speedy alangkah baiknya kita mengenal produk yang satu ini. Speedy merupakan akses internet yang beda banget dengan pendahulunya seperti telkomnet instan dengan dial up 080989999, telkom flexi dengan dial up #777.
Ngomong-ngomong di mana sih bedanya speedy dengan yang lain dan apa sih kelebihan akses internet menggunakan speedy.

  1. Speedy menggunakan teknologi yang di namakan ADSL yang memberikan kemudahan kepada pelanggan setia telkom untuk bisa menggunakan voice dan data secara bersamaan atau dengan kata lain menggunakan telepon dan internet secara bersamaan.Tentu di benak kita bertanya kenapa bisa seperti ini?
  2. Speedy didukung oleh modem ADSL yang memiliki pemisah(Spliter) memungkin hal itu bisa terlaksana dengan baik.
  3. Selain itu speedy juga merupakan akses internet yang di mulai dengan sistem paket diantaranya: paket berlangganan dengan sistem waktu (time base) atau dengan sistem download.
  4. Paket Speedy terdiri dari: paket time base limit 50 jam, personal limit 1 gb, profesional limit 3 Gb semua per bulan dan ada juga paket yang unlimited yaitu : office dan warnet.
  5. Kecepatan/speed up to 384 Kbps
Selain itu, apabila anda tertarik untuk berlangganan speedy untuk wilayah kota raja tenggarong segera kirim e-mail ke: rudytrs_radi@yahoo.co.id atau telp. (0541) 7020200.
Sekian dan Terima Kasih.
SMD, 22.09.07

1 komentar:

Divisi Pemasaran TELKOM Speedy mengatakan...

Halo rekan2 speedy di tenggarong...sepertinya blognya harus rajin diUpdate biar Speedy di sumatera khususnya lampung bisa melihat kegiatan apa saja disana...OK
jangan lupa kunjungi blog kami di www.speedylampung.blogspot.com
komentarnya juga jangan lupa...smoga kita bisa saling sharing